TopMenu

Sunday 9 February 2014

Misteri Air Terjun Guci

Misteri Air Terjun Guci - Spot wisata bernama AIR terjun Guci di lereng Gunung Slamet, daerah Slawi, populer sebagai objek wisata sejuk nyaman. Tidak sedikit yang menggunakannya sebagai tempat untuk mengolah kanuragan dan ilmu batin. Airnya diyakini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam sakit pada kulit. Bahkan sangat dipercaya bisa meningkatkan daya tarik seksual seorang wanita. Cukup hanya dengan berendam, maka organ sex pada wanita, konon dipercaya bisa kembali muda. Maka janganlah heran bila lebih banyak pengunjung wanita ketimbang pria.

Tapi obyek ini juga ada yang menyalah gunakannya sebagai tempat untuk mencari pesugihan. Di balik riuh gemuruhnya air terjun Guci, tempat ini dipercaya sebagai sarang sosok siluman naga yang bernama Naga Cerek. Meski royal dan mudah memberi pesugihan, tapi konon berat juga permintaan dari Naga Cerek. Sebab yang diminta tak lain adalah nyawa dari salah satu anggota keluarga. Boleh juga nyawa orang lain, tapi kalau meleset atau gagal, tetap harus diganti dengan nyawa keluarga sendiri.

Juru kunci lokasi setempat, konon bisa menyampaikan permintaan yang bermacam macam itu kepada Naga Cerek, dengan melalui  ritual khusus. Itu pun waktunya harus dilaksanakan pada malam Jumat Legi dan Selasa Kliwon. Sesajen yang harus dipersiapkan antara lain adalah, minyak wangi, kemenyan, kembang tujuh rupa dan nasi tumpeng. Bila semua barang yang diperlukan sudah siap, ritual dikatakan bisa langsung digelar. Kehadiran sosok Naga Cerek bisa dikenali jika air yang berisi sesajen berbuih. Lagi pula si juru kunci harus sampai mengalami kerasukan. Setelah itu, si pelaku pesugihan dipersilakan untuk mandi dengan air terjun Guci. Banyak guide wanita siap memberikan jasa pada setiap tamu yang datang, baik laki-laki maupun perempuan. Usai menjalani ritual, lalu dilakukan kenduri ala kadarnya.

2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ataupun dalam usaha biar lancar.
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete